Journal Metric & Achievement |
.: e-ISSN :2963-5519 :. |
.: p-ISSN :2963-5055 :. |
.: Kebijakan & Prosedur :. |
Tim Editorial |
Reviewers |
Focus and Scope |
Peer Review Process |
Publication Ethics |
Author Guidelines |
Open Access Policy |
Archive Policy |
Open Access Statement |
Policy of Screening for Plagiarism |
Journal License |
Author Fees |
Indexing |
.: Informasi :. |
For Readers |
For Authors |
For Librarians |
.: Alat Bantu :. |
.: Visitors :. |
Archives
-
Desember: Jurnal Pelayanan dan Pengabdian Masyarakat Indonesia
Vol. 3 No. 4 (2024)Jurnal Pelayanan dan Pengabdian Masyarakat Indonesia (JPPMI),adalah jurnal yang menerbitkan artikel-artikel penelitian sebagai hasil Pelayanan dan Pengabdian Masyarakat yang telah memiliki Nomor E-ISSN : 2963-5519 dan P-ISSN : 2963-5055. Focus dan Scope pada bidang pendidikan, Hukum, Ekonomi, Humaniora, Teknik, Pertanian, Komunikasi, Kesehatan, dan Rekayasa. Jurnal Pelayanan dan Pengabdian Masyarakat Indonesia (JPPMI) memuat publikasi hasil kegiatan Pelayanan dan Pengabdian Masyarakat, model atau konsep dan atau implementasinya dalam rangka peningkatan partisipasi masyarakat dalam pembangunan, pemberdayaan masyarakat atau pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat. Jurnal ini terbit 1 tahun 4 kali (Maret, Juni, September dan Desember)
-
September : Jurnal Pelayanan dan Pengabdian Masyarakat Indonesia
Vol. 3 No. 3 (2024)Jurnal Pelayanan dan Pengabdian Masyarakat Indonesia (JPPMI),adalah jurnal yang menerbitkan artikel-artikel penelitian sebagai hasil Pelayanan dan Pengabdian Masyarakat yang telah memiliki Nomor E-ISSN : 2963-5519 dan P-ISSN : 2963-5055. Focus dan Scope pada bidang pendidikan, Hukum, Ekonomi, Humaniora, Teknik, Pertanian, Komunikasi, Kesehatan, dan Rekayasa. Jurnal Pelayanan dan Pengabdian Masyarakat Indonesia (JPPMI) memuat publikasi hasil kegiatan Pelayanan dan Pengabdian Masyarakat, model atau konsep dan atau implementasinya dalam rangka peningkatan partisipasi masyarakat dalam pembangunan, pemberdayaan masyarakat atau pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat. Jurnal ini terbit 1 tahun 4 kali (Maret, Juni, September dan Desember)
-
Juni : Jurnal Pelayanan dan Pengabdian Masyarakat Indonesia
Vol. 3 No. 2 (2024)Jurnal Pelayanan dan Pengabdian Masyarakat Indonesia (JPPMI),adalah jurnal yang menerbitkan artikel-artikel penelitian sebagai hasil Pelayanan dan Pengabdian Masyarakat yang telah memiliki Nomor E-ISSN : 2963-5519 dan P-ISSN : 2963-5055. Focus dan Scope pada bidang pendidikan, Hukum, Ekonomi, Humaniora, Teknik, Pertanian, Komunikasi, Kesehatan, dan Rekayasa. Jurnal Pelayanan dan Pengabdian Masyarakat Indonesia (JPPMI) memuat publikasi hasil kegiatan Pelayanan dan Pengabdian Masyarakat, model atau konsep dan atau implementasinya dalam rangka peningkatan partisipasi masyarakat dalam pembangunan, pemberdayaan masyarakat atau pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat. Jurnal ini terbit 1 tahun 4 kali (Maret, Juni, September dan Desember)
-
Maret : Jurnal Pelayanan dan Pengabdian Masyarakat Indonesia
Vol. 3 No. 1 (2024)Jurnal Pelayanan dan Pengabdian Masyarakat Indonesia (JPPMI),adalah jurnal yang menerbitkan artikel-artikel penelitian sebagai hasil Pelayanan dan Pengabdian Masyarakat yang telah memiliki Nomor E-ISSN : 2963-5519 dan P-ISSN : 2963-5055. Focus dan Scope pada bidang pendidikan, Hukum, Ekonomi, Humaniora, Teknik, Pertanian, Komunikasi, Kesehatan, dan Rekayasa. Jurnal Pelayanan dan Pengabdian Masyarakat Indonesia (JPPMI) memuat publikasi hasil kegiatan Pelayanan dan Pengabdian Masyarakat, model atau konsep dan atau implementasinya dalam rangka peningkatan partisipasi masyarakat dalam pembangunan, pemberdayaan masyarakat atau pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat. Jurnal ini terbit 1 tahun 4 kali (Maret, Juni, September dan Desember)
-
Desember : Jurnal Pelayanan dan Pengabdian Masyarakat Indonesia
Vol. 2 No. 4 (2023)Jurnal Pelayanan dan Pengabdian Masyarakat Indonesia (JPPMI),adalah jurnal yang menerbitkan artikel-artikel penelitian sebagai hasil Pelayanan dan Pengabdian Masyarakat yang telah memiliki Nomor E-ISSN : 2963-5519 dan P-ISSN : 2963-5055. Focus dan Scope pada bidang pendidikan, Hukum, Ekonomi, Humaniora, Teknik, Pertanian, Komunikasi, Kesehatan, dan Rekayasa. Jurnal Pelayanan dan Pengabdian Masyarakat Indonesia (JPPMI) memuat publikasi hasil kegiatan Pelayanan dan Pengabdian Masyarakat, model atau konsep dan atau implementasinya dalam rangka peningkatan partisipasi masyarakat dalam pembangunan, pemberdayaan masyarakat atau pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat. Jurnal ini terbit 1 tahun 4 kali (Maret, Juni, September dan Desember)
-
September : Jurnal Pelayanan dan Pengabdian Masyarakat Indonesia
Vol. 2 No. 3 (2023)Jurnal Pelayanan dan Pengabdian Masyarakat Indonesia (JPPMI),adalah jurnal yang menerbitkan artikel-artikel penelitian sebagai hasil Pelayanan dan Pengabdian Masyarakat yang telah memiliki Nomor E-ISSN : 2963-5519 dan P-ISSN : 2963-5055. Focus dan Scope pada bidang pendidikan, Hukum, Ekonomi, Humaniora, Teknik, Pertanian, Komunikasi, Kesehatan, dan Rekayasa. Jurnal Pelayanan dan Pengabdian Masyarakat Indonesia (JPPMI) memuat publikasi hasil kegiatan Pelayanan dan Pengabdian Masyarakat, model atau konsep dan atau implementasinya dalam rangka peningkatan partisipasi masyarakat dalam pembangunan, pemberdayaan masyarakat atau pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat. Jurnal ini terbit 1 tahun 4 kali (Maret, Juni, September dan Desember)
-
Juni : Jurnal Pelayanan dan Pengabdian Masyarakat Indonesia
Vol. 2 No. 2 (2023)Jurnal Pelayanan dan Pengabdian Masyarakat Indonesia (JPPMI),adalah jurnal yang menerbitkan artikel-artikel penelitian sebagai hasil Pelayanan dan Pengabdian Masyarakat yang telah memiliki Nomor E-ISSN : 2963-5519 dan P-ISSN : 2963-5055. Focus dan Scope pada bidang pendidikan, Hukum, Ekonomi, Humaniora, Teknik, Pertanian, Komunikasi, Kesehatan, dan Rekayasa. Jurnal Pelayanan dan Pengabdian Masyarakat Indonesia (JPPMI) memuat publikasi hasil kegiatan Pelayanan dan Pengabdian Masyarakat, model atau konsep dan atau implementasinya dalam rangka peningkatan partisipasi masyarakat dalam pembangunan, pemberdayaan masyarakat atau pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat. Jurnal ini terbit 1 tahun 4 kali (Maret, Juni, September dan Desember)
-
Maret : Jurnal Pelayanan dan Pengabdian Masyarakat Indonesia
Vol. 2 No. 1 (2023)Jurnal Pelayanan dan Pengabdian Masyarakat Indonesia (JPPMI),adalah jurnal yang menerbitkan artikel-artikel penelitian sebagai hasil Pelayanan dan Pengabdian Masyarakat yang telah memiliki Nomor E-ISSN : 2963-5519 dan P-ISSN : 2963-5055. Focus dan Scope pada bidang pendidikan, Hukum, Ekonomi, Humaniora, Teknik, Pertanian, Komunikasi, Kesehatan, dan Rekayasa. Jurnal Pelayanan dan Pengabdian Masyarakat Indonesia (JPPMI) memuat publikasi hasil kegiatan Pelayanan dan Pengabdian Masyarakat, model atau konsep dan atau implementasinya dalam rangka peningkatan partisipasi masyarakat dalam pembangunan, pemberdayaan masyarakat atau pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat. Jurnal ini terbit 1 tahun 4 kali (Maret, Juni, September dan Desember)
-
Desember : Jurnal Pelayanan dan Pengabdian Masyarakat Indonesia
Vol. 1 No. 4 (2022)Jurnal Pelayanan dan Pengabdian Masyarakat Indonesia (JPPMI),adalah jurnal yang menerbitkan artikel-artikel penelitian sebagai hasil Pelayanan dan Pengabdian Masyarakat yang telah memiliki Nomor E-ISSN : 2963-5519 dan P-ISSN : 2963-5055. Focus dan Scope pada bidang pendidikan, Hukum, Ekonomi, Humaniora, Teknik, Pertanian, Komunikasi, Kesehatan, dan Rekayasa. Jurnal Pelayanan dan Pengabdian Masyarakat Indonesia (JPPMI) memuat publikasi hasil kegiatan Pelayanan dan Pengabdian Masyarakat, model atau konsep dan atau implementasinya dalam rangka peningkatan partisipasi masyarakat dalam pembangunan, pemberdayaan masyarakat atau pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat. Jurnal ini terbit 1 tahun 4 kali (Maret, Juni, September dan Desember)
-
September : Jurnal Pelayanan dan Pengabdian Masyarakat Indonesia
Vol. 1 No. 3 (2022)Jurnal Pelayanan dan Pengabdian Masyarakat Indonesia (JPPMI),adalah jurnal yang menerbitkan artikel-artikel penelitian sebagai hasil Pelayanan dan Pengabdian Masyarakat yang telah memiliki Nomor E-ISSN : 2963-5519 dan P-ISSN : 2963-5055. Focus dan Scope pada bidang pendidikan, Hukum, Ekonomi, Humaniora, Teknik, Pertanian, Komunikasi, Kesehatan, dan Rekayasa. Jurnal Pelayanan dan Pengabdian Masyarakat Indonesia (JPPMI) memuat publikasi hasil kegiatan Pelayanan dan Pengabdian Masyarakat, model atau konsep dan atau implementasinya dalam rangka peningkatan partisipasi masyarakat dalam pembangunan, pemberdayaan masyarakat atau pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat. Jurnal ini terbit 1 tahun 4 kali (Maret, Juni, September dan Desember)
-
Juni: Jurnal Pelayanan dan Pengabdian Masyarakat Indonesia
Vol. 1 No. 2 (2022)Jurnal Pelayanan dan Pengabdian Masyarakat Indonesia (JPPMI),adalah jurnal yang menerbitkan artikel-artikel penelitian sebagai hasil Pelayanan dan Pengabdian Masyarakat yang telah memiliki Nomor E-ISSN : 2963-5519 dan P-ISSN : 2963-5055. Focus dan Scope pada bidang pendidikan, Hukum, Ekonomi, Humaniora, Teknik, Pertanian, Komunikasi, Kesehatan, dan Rekayasa. Jurnal Pelayanan dan Pengabdian Masyarakat Indonesia (JPPMI) memuat publikasi hasil kegiatan Pelayanan dan Pengabdian Masyarakat, model atau konsep dan atau implementasinya dalam rangka peningkatan partisipasi masyarakat dalam pembangunan, pemberdayaan masyarakat atau pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat. Jurnal ini terbit 1 tahun 4 kali (Maret, Juni, September dan Desember)
-
Maret : Jurnal Pelayanan dan Pengabdian Masyarakat Indonesia
Vol. 1 No. 1 (2022)Jurnal Pelayanan dan Pengabdian Masyarakat Indonesia (JPPMI),adalah jurnal yang menerbitkan artikel-artikel penelitian sebagai hasil Pelayanan dan Pengabdian Masyarakat yang telah memiliki Nomor E-ISSN : 2963-5519 dan P-ISSN : 2963-5055. Focus dan Scope pada bidang pendidikan, Hukum, Ekonomi, Humaniora, Teknik, Pertanian, Komunikasi, Kesehatan, dan Rekayasa. Jurnal Pelayanan dan Pengabdian Masyarakat Indonesia (JPPMI) memuat publikasi hasil kegiatan Pelayanan dan Pengabdian Masyarakat, model atau konsep dan atau implementasinya dalam rangka peningkatan partisipasi masyarakat dalam pembangunan, pemberdayaan masyarakat atau pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat. Jurnal ini terbit 1 tahun 4 kali (Maret, Juni, September dan Desember)