Vol. 2 No. 2 (2021): Juli : Journal of Administrative and Sosial Science
Journal of Administrative and Sosial Science (JASS): ISSN: 2828-6359 (cetak), ISSN: 2828-6340 (online) adalah jurnal akses terbuka yang diterbitkan oleh jurnal LPPM Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) Yappi Makassar. Jurnal ini diterbitkan dua edisi per tahun yaitu Januari dan Juli, semua kebijakan dan proses publikasi dilakukan sesuai dengan standar nasional. Jurnal ini berfokus pada topik-topik berikut: antropologi, sosiologi, linguistik, politik, budaya, ekonomi, manajemen, manajemen bisnis dan administrasi publik. Jurnal ini menyediakan platform akademik bagi para profesional dan peneliti untuk menyumbangkan karya inovatif di lapangan. Jurnal ini memuat artikel-artikel asli dan lengkap yang mencerminkan penelitian dan perkembangan terkini baik dalam aspek teoretis maupun praktis dari masyarakat dan perilaku manusia.
Full Issue
Articles
-
KUALITAS PELAYANAN SATUAN POLISI PAMONG PRAJA DALAM PENERTIBAN ASET PEMERINTAH DAERAH PROVINSI SULAWESI SELATAN
DOI : https://doi.org/10.55606/jass.v2i2.22
- pdf Views: 75 times | Download : 162 times
-
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA SWALAYAN SINAR BONE WIWIRANO KONAWE UTARA
DOI : https://doi.org/10.55606/jass.v2i2.23
- pdf Views: 83 times | Download : 132 times
-
MOTIVASI KARYAWAN DAN KEDISIPLINAN KERJADALAM PELAYANAN SEHINGGA MENGHASILKAN KEPUASAN KONSUMEN PADA PERUSAHAAN MINUMAN
DOI : https://doi.org/10.55606/jass.v2i2.24
- pdf Views: 54 times | Download : 58 times
-
PENGARUH HARGA DAN GAYA HIDUP YANG SINGNIFIKAN TERHADAP MINAT PENGUNJUNG PADA THREE CUPS CAFE KOTA MAKASSAR
DOI : https://doi.org/10.55606/jass.v2i2.25
- pdf Views: 153 times | Download : 197 times
-
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (KONSUMEN) BERBELANJA PADA INDOMARET PAJJAIANG
DOI : https://doi.org/10.55606/jass.v2i2.26
- pdf Views: 119 times | Download : 210 times
-
QUALITY OF SERVICE TO CUSTOMER SATISFACTION IN CLEANING SERVICE
DOI : https://doi.org/10.55606/jass.v2i2.27
- pdf Views: 116 times | Download : 354 times
-
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI SPARE PARTS COPOTAN BORONG
DOI : https://doi.org/10.55606/jass.v2i2.28
- pdf Views: 87 times | Download : 134 times
-
PEMAHAMAN NASABAH TERHADAP PEMBIAYAAN SYARIAH PT. AMANAH FINANCE MAKASSAR
DOI : https://doi.org/10.55606/jass.v2i2.29
- pdf Views: 51 times | Download : 63 times
-
Evaluasi Pelayanan Penanggulangan Bencana Kebakaran oleh Pemerintah Kecamatan
DOI : https://doi.org/10.55606/jass.v2i2.1021
- pdf Views: 96 times | Download : 122 times