Pengaruh Lokasi Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT. Hanggar Tala’salapang di Kota Makassar
DOI:
https://doi.org/10.55606/jimas.v2i1.179Keywords:
lokasi, kepuasan pelanggan, pemasaran.Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh lokasi terhadap kepuasan pelanggan pada PT Hanggar Tala’salapang di kota Makassar. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan teknik analisis statistik. Penelitian dilaksanakan mulai bulan Juni 2022 sampai dengan bulan Agustus 2022. Hasil penelitian menunjukkan bahwa lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada PT Hanggar Tala’salapang di kota Makassar.
References
Alma, B. (2017). Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Bandung: Alfabeta.
Hurriyanti, R. (2015). Bauran Pemasaran dan Loyalitas Konsumen. Bandung: Alfabeta.
Kotler, P., & Amstrong, G. (2016). Principle Of Marketing, 15th Edition. . New Jersey: Pearson Pretice Hall.
Kotler, P., & Keller, K. L. (2017). Marketing Management 15th Edition. England: Perason Edication.
Narimawati, U. (2007). Riset Manajemen Sumber Daya Manusia, Aplikasi dan Contoh Perhitungan. Jakarta: Agung Media.
Sunyoto, D. (2016). Dasar-dasar Manajemen Pemasaran, Catatan Pertama. Yogyakarta: CAPS.
Syam, S. (2019). Strategi Bauran Pemasaran Rumpt Laut Gracillaria pada CV Simpul Agro Globalindo Makassar. Jurnal Brand, 1(2).
Tjiptono, F. (2015). Strategi Pemasaran Edisi 4. Yogyakarta: Andi.
Tjiptono, F. (2017). Pemasaran Strategik Edisi 2. Yogyakarta: Andi.